≡ Menu

Cara Terapi Air Putih untuk Diet Menurunkan Berat Badan

Cara Terapi Air Putih untuk Diet Menurunkan Berat Badan

Kita semua tahu pentingya air untuk kehidupan manusia, karena air sangat penting untuk menghidrasi tubuh kita.

Jika Anda kurang minum air, tubuh Anda bisa tercemar racun yang berasal dari dalam tubuh. Selain itu, kurang minum air bisa menyebabkan penumpukan lemak dan masalah pencernaan.

Minum air minimal 8 gelas sehari bisa membantu mengurangi nafsu makan, membantu pertumbuhan otot dan meningkatkan metabolisme.

Air apa yang bagus untuk menurunkan berat badan?

Air tawar, air tak-berkarbon adalah pilihan terbaik, kenapa? Karena air tawar ini memberikan hidrasi optimal pada tubuh kita.

Anda harus menghindari minuman yang ada tambahan kafein dan natrium, yang biasanya ditemukan dalam minuman kalengan.

Dan hindari minuman rendah kalori, kenapa? Karena minuman ini mengandung pengganti gula yang bisa memicu atau merangsang nafsu makan.

Cara terapi air putih untuk diet

Sebelum sarapan pagi, minum air putih sebanyak 600 ml. Setelah minum air putih, jangan makan atau minum apapun selama 45 menit. Setelah 45 menit Anda boleh makan dan minum. Terapkan cara ini, sebelum makan siang dan makan malam.

Manfaat terapi air

– Air tidak memiliki kalori
– Membantu menurunkan berat badan
– Menjaga asupan air yang stabil dan konsisten
– Air membantu mengatasi sakit kepala, nyeri tubuh, epilepsi, obesitas, arthritis, bronkitis, asma, diare, sembelit, dan penyakit ginjal.
– Membantu membersihkan tubuh dan menjadikan kulit lebih elastis.

Terapi air adalah kebiasaan yang Anda harus terapkan secara teratur, tidak hanya sebagai metode penurunan berat badan, tetapi juga sebagai kebiasaan yang sehat untuk kehidupan sehari-hari Anda.

Related Post
{ 0 comments… add one }

Leave a Comment